Kamis, 26 September 2013

Masa Ta'afur 2013 IMM Komisariat Fakultas Ilmu Kesehatan



MASA TA’ARUF IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH KOMISARIAT FAKULTAS ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA

  DENGAN TEMA “BERSAMA IMM FIK, SATUKAN LANGKAH MENUJU GENERASI PILIHAN”

Alhamdulillah kegiatan MASTA IMM FIK UMS TAHUN 2013 telah berlangsung dengan lancar, kegiatan berlangsung sejak tanggal 19 Agustus 2013 – 25 Agustus 2013. Peserta terlihat antusias dalam mengikuti masta tahun ini, dimulai sejak pembekalan upacara pembukaan universitas pada tanggan 19 Agustus 2013, peserta datang dengan wajah gembira dan memberanikan diri untuk membaur dengan kawan baru. Tepat pukul 06.30 acara pada hari pertama dimulai. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang mana tidak di gabungnya peserta masta gelombang I dan gelombang II.

Pada hari itu sebanyak 600 orang peserta masta berkumpul di hall Fakultas Ilmu Kesehatan. Di tempat yang baru, suasana baru, teman baru, kondisi baru, perasaan baru dan banyak hal baru yang menyelimuti. Melihat sekeliling yang masih asing membuat peserta harus memberanikan diri untuk terjun kedalamnya, dapat terlihat tangan saling menggenggan satu sama lain dan  mulut mengucapkan beberapa kata yang diiringi dengan senyum. suara lembut terdengar “Assalamu’alaikum adik adik, selamat pagi.. silahkan berkumpul di hall fik lalu buat barisan 6 bershaf ” terdengar langkahan-langkahan kaki berirama sembarang yang saling bersiap membuat suatu barisan dengan diawasi tim blokade yang mengawasi jalannya acara pada hari itu. 

Pagi yang dihiasai pesona baru membuat beratus pasang mata saling berbicara. MOM, kaka PMK baik IMMawan dan IMMawati mulai bergegas tancap gas awal perjuangan, saling membahu dan menyuport dalam setiap langkah membuat dinginnya pagi menjadi hangat.
                
di situ ada kaka IMMawan dan IMMati KOM FIK lho ^_^
                    
                                    Liat deh MOM kita, ANGGUN kan ^_^ 


ini MOM kita ^_^

Gerak ayo gerak, hidup ini harus bergerak dan tak terasa acara ini hampir selesai, berangkat pagi pulang petang serasa jadi super hero,, tetap semangan ber FASTABIQUL KHAIRAT ^_^ 









Jargonnya kan KRITIS, KREATIV, INOVATIV pasti kece-kece 



Semuanya ANTUSIAS dan FOKUS 




Pemmaterinya WOW (foto) 




Kakanya yang ini kece juga broo
            
                  

 CERIAnya gaa ketulungaann broo 


                      







Kaka IMMawan dan IMMawatinya juga niiih 







Ayooo ayooo latihan inagurasii kita harus paling KECE 
 


Inagurasinya keren badai brooooo, menghayati bange



Dan ini mulai menegang kan di hari pertama O.O




Dan pastinya ABADI PERJUANGAN !!!!!





Allahamdulillah Masta 2013 telah berlangsung dengan sukses, semua ini karena dukungan dari berbagai pihak dan pastinya Allah swt yang selalu menaungi kita,, ini adalah langkah kita untuk berdakwah amar ma'ruf nahi munkar... tetap semangat IMMawan IMMawati.. sebagai TAMPUK BANGSA !!!!!

BILLAHI FI SABILILHAQ, FASTABIKUL KHOIROT !!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar